Lowongan Dosen Psikologi Pembangunan Jaya Tangerang DeadLine 15 Februari 2018 - Lowongan Kerja Dosen dan Seputar Dunia Pendidikan

Lowongan Kerja Dosen dan Seputar Dunia Pendidikan

Seputar Informasi dan Lowongan Dosen PTS dan PTN

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 9 January 2018

Lowongan Dosen Psikologi Pembangunan Jaya Tangerang DeadLine 15 Februari 2018

Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) didirikan melalui pengalaman panjang grup Jaya yang telah melahirkan berbagai mahakarya properti dan pembangunan infrastruktur monumental di DKI Jaya dan 25 kota di Indonesia serta pengalaman menyelenggarakan pendidikan dasar dan menengah berkualitas sejak tahun 1992. Dirintis oleh entrepreneur senior dan terkemuka, Dr. (HC) Ir. Ciputra sejak tahun 1961, Pembangunan Jaya merupakan pelopor dan inovator bisnis modern yang ungul di sejumlah bidang usaha (Infrastruktur, Industri pengembangan kota, dan pusat rekreasi). Berbekal reputasi kualitas unggul, kepelaporan dan inovasi, Grup Jaya mengembangkan Universitas Pembangunan Jaya sebagai pusat pendidikan tinggi dengan keunggulan di bidang Urban Lifestyle and Urban Development.
Melalui motto "Mendidik Manusia Jaya yang berintegritas, proffesional dan memiliki spirit entrepreneur" sistem pendidikan di UPJ diumpamakan seperti dua sisi koin, mempersiapkan manusia yang utuh dengan softskill dan hardskill. Kedua hal tersebut untuk menjadikan sarjana lulusan UPJ mampu mengatasi segala bentuk tantangan dalam masyarakat dan giat berperan serta menyumbangkan pemikiran dan keterampilannya ke lingkungan terkait dengan masyarakat dan mengembangkan keunggulan di bidang urban studies, kurikulum unik KOTA dimana lebih dari 100 mata kuliah bertema urban dapat diambil oleh mahasiswa lintas program studi, Jaya Softskills Development Program dan Jayapreneurship center untuk melahirkan lulusan (Manusia Jaya) dengan perspektif dan kompetensi global dan jati diri indonesianya..
Be the right people with the right skills and the right values with UPJ!
Lowongan Dosen Psikologi Pembangunan Jaya Tangerang DeadLine 15 Februari 2018

Post Top Ad

Your Ad Spot